(021) 28541720

Virtual Office Membantu Mencapai Visi dan Impian Anda

Berbisnis di New Normal, menghemat cost operasional dengan pintar.

Sukses Berbisnis di Era New Normal

Pandemi COVID-19 yang terjadi pada tahun 2020 ini telah memaksa kita untuk berpikir berbeda. Pebisnis dan karyawan pun perlu melakukan inovasi untuk memastikan mampu bersaing pada level kompetitif yang tinggi.

Masalah pandemi ini tidak berarti Anda harus berhenti bermimpi atau merasa putus asa. Karena mereka yang mampu melewati masa sulit adalah pemenang sejati. Kondisi seperti ini menjadi kesempatan untuk membuktikan kepada dunia, bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mencapai visi dan impian yang besar.

Oleh karena itu, kami Samudra siap membantu dalam mencapai impian tersebut dalam masa bahagia maupun sulit, karena kami percaya pada visi dan impian Anda

Virtual Office bisa Menghemat waktu dan biaya
Pengusaha Wanita Samudra

Pengertian Virtual Office

Virtual Office adalah kantor layanan sewa kantor yang menyediakan fasilitas-fasilitas operasional kantor secara umum, namun lebih sederhana. Pada kantor virtual ini terdapat alamat legal untuk bisnis, e-mail, hingga nomor telepon kantor. Masih ada layanan tambahan lain yang mendukung operasional sebuah bisnis tanpa memusingkan customer dengan biaya overhead yang terlalu tinggi.

Alamat kantor layanan ini berada pada zona perkantoran, sehingga dapat menggunakannya sebagai alamat/domisili perusahaan tersebut saat ingin melakukan registrasi perusahaan secara legal.

Dengan demikian, pemilik bisnis bisa menghemat biaya hingga 90% karena tidak perlu menyewa atau membeli gedung fisik yang sangat mahal. Biaya yang tersedia lebih baik untuk pengembangan produk maupun strategi pemasaran. Kehadiran kantor virtual ini juga memungkinkan para karyawan untuk bekerja dari rumah atau jam kerja yang lebih fleksibel demi mendorong produktivitas mereka.

Layanan Tambahan untuk Virtual Office Samudra

Apa Manfaat Virtual Office?

Virtual Office memberi banyak manfaat pada perusahaan. Kegiatan-kegiatan operasional yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra menjadi lebih mudah dan sederhana. Berikut ini manfaat lain dari kantor virtual:

  • Mempermudah proses administrasi perusahaan. Jadi, tidak perlu lagi repot mengurus banyak hal. Hanya perlu untuk fokus pada operasional perusahaan seperti bertemu klien, meeting, dan kegiatan operasional perusahaan lainnya.
  • Mengurangi anggaran untuk menyewa atau membeli kantor. Anda dapat memanfaatkan biaya tersebut untuk inovasi produk hingga memaksimalkan strategi pemasaran perusahaan.
  • Tidak perlu pusing memikirkan biaya tambahan lain seperti internet, listrik, air, service charge, dll. Fitur tersebut sudah tersedia pada layanan kantor virtual sejak awal. Jadi Anda bisa lebih fokus memikirkan biaya lain yang lebih fokus pada kegiatan perusahaan.
  • Bisa mendaftarkan Virtual Office PKP sehingga memiliki perusahaan yang jauh lebih kompetitif.
  • Tidak perlu pusing mencari Ruang Meeting jika ingin melakukan ruang pertemuan.
  • Alamat dan domisili kantor yang berkelas, sesuai zona pemerintah. Anda akan mendapatkan prestise dan kebanggaan jika menggunakan alamat yang terletak di pusat perkantoran.

Ingin bertanya detail Virtual Office Samudra?

Paket Virtual Office 

Klien/Testimoni Samudra

FAQ – Orang Juga Bertanya
Apa manfaat dari Virtual Office?
Virtual Office digunakan sebagai pendaftaran alamat legalitas suatu perusahaan, karena peraturan pemerintah membutuhkan suatu perusahaan untuk memiliki domisili atau alamat bisnis di zona perkantoran.

Sehingga para StartUp atau perusahaan tersebut tidak perlu dibebani dengan biaya operasional yang terlalu tinggi.

Apa itu Virtual Office?
Virtual Office adalah layanan penyewaan alamat atau domisili untuk pendaftaran legal suatu perusahaan, yang dibutuhkan saat melakukan pembuatan CV maupun PT.
Apa saja yang akan didapatkan dari menyewa Virtual Office Samudra?
Virtual Office Samudra memiliki layanan tambahan diatas penyewaan alamat / domisili perkantoran, juga disediakan Nomor Telepon Sharing maupun Dedicated, Ruang Meeting, Ruang Event, Lounge Area, Mail Handling, Resepsionis, dan Call Handling.
Apakah Virtual Office Samudra sudah PKP?
Tidak semua Virtual Office di Indonesia mendukung perusahaan yang ingin mendaftar PKP, namun Samudra sudah bisa PKP sehingga dapat meningkatkan daya saing perusahaan anda, terutama bagi perusahaan yang sering melakukan bisnis dengan bidang pemerintahan.
Berapa biaya sewa Virtual Office di Samudra?
Biaya Virtual Office berbeda-beda bergantung pada lokasi yang dipilih dan layanan tambahan atau paket yang dipilih. Namun biaya Virtual Office kami dimulai dari IDR 171,000/bulan untuk lokasi Serpong.
Berapa lama sewa Virtual Office di Samudra?
Sewa Virtual Office Samudra dimulai dari jangka waktu 1 tahun dan sudah diberikan kontrak, dan domisili perusahaan untuk legalitas. Namun tidak memiliki batas untuk berapa lama sewa Virtual Office di Samudra.
Fasilitas apa yang disediakan oleh Virtual Office Samudra?
Kami sudah berada di dua lokasi yaitu Serpong dan Jakarta Selatan, sehingga anda dapat mengunakkan Ruang Meeting, Ruang Event maupun Lounge di kedua lokasi tersebut. Untuk mempermudah fleksibilitas pertemuan anda dengan klien.
Kenapa harga Virtual Office Samudra lebih murah?
Ini dikarenakan visi dan tujuan kami, Samudra ingin menyediakan layanan yang dapat membantu anda mencapai impian anda jika dibandingkan dengan kompetitor maupun dengan perkantoran tradisional.