(021) 28541720
Memilih virtual office
Photo by Armando Arauz on Unsplash

Saat ini di dunia bisnis sedang trending dalam memilih virtual office. Salah satu definisinya adalah Anda bisa melakukan aktivitas profesional seperti kegiatan bisnis tanpa menempati sebuah gedung fisik. Namun Anda tetap akan mendapatkan fasilitas dan layanan selayaknya kantor secara umum.

Beberapa kota besar sendiri sudah banyak berdiri Virtual Office, untuk mengakomodasi pelaku bisnis yang ingin berkembang. Terlebih bagi mereka yang memiliki tim dengan jam kerja fleksibel dan remote, kehadiran kantor ini sangat menguntungkan. Usaha Anda tetap produktif, layanan terhadap klien dan konsumen pun tetap berjalan dengan baik.

Selain itu, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kantor virtual menjadi pilihan Anda:

“Baca Juga Peranan Virtual Office Dalam Perkembangan Industri Kreatif”

1. Menjadi Lebih Hemat Karena Biaya Sewa Yang Murah

Kantor virtual saat ini banyak dicari oleh mereka yang ingin memulai bisnis. Biasanya, ketika struktur organisasi mereka sudah besar maka membutuhkan sebuah gedung kantor agar tetap bekerja dengan baik. Namun perkembangan tersebut terhambat oleh harga bangunan yang mahal, baik membeli, menyewa, atau membangun. Oleh karena itu dengan adanya kantor virtual ini, biaya untuk gedung kantor bisa dihemat secara signifikan.

2. Lokasinya Lebih Strategis Dan Prestisius

Memilih lokasi strategis yang dekat dengan klien dengan konsumen tentu memudahkan urusan bisnis Anda. Ada banyak proyek yang bisa diselesaikan dengan akomodasi yang rendah jika lokasi kantor Anda strategis. Selain itu kantor yang prestisius menjadi nilai tambah bagi mereka yang ingin menawarkan kerja sama. Oleh karena itu memilih Virtual Office adalah sebuah value yang baik bagi perkembangan usaha Anda.

3. Biaya Instalasi Kantor Tidak Begitu Besar

Ketika membangun sebuah kantor baru, tentu banyak sekali fitur atau perabot yang perlu dipasang. Proses instalasi tersebut tentu akan memakan banyak waktu dan juga dana. Belum lagi jika Anda ingin segera menggunakan kantor agar bisa tetap produktif.

Dengan adanya kantor virtual, Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap lama dan mahalnya proses instalasi tersebut. Anda bisa langsung bekerja saat memesan sebuah Virtual Office yang sudah terpasang banyak fitur dan perabotan yang bIsa mendukung bisnis Anda dengan maksimal.

4. Fasilitas Yang Tersedia Sama Lengkapnya Dengan Kantor Biasa

Sebelum memilih kantor virtual, tentu Anda juga harus mempertimbangkan kualitas yang tersedia. Namun secara umum, setiap kantor virtual memiliki fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan jenis kantor lainnya.

Beberapa fasilitas yang wajib ada antara lain resepsionis, bagian keamanan, bantuan layanan seperti sekretaris, telepon kantor, meeting room, event room, voice mail, hingga fax. Fasilitas tersebut tentu sangat diperlukan untuk mengoptimalkan kegiatan bisnis yang Anda lakukan.

5.Kontrak Sewa Dengan Kantor Virtual Lebih Fleksibel

Fleksibilitas kontrak ini tentu menguntungkan bagi seorang pengusaha. Mereka lebih mudah dalam menyusun anggaran, serta tidak perlu lagi untuk melakukan penghematan di berbagai aspek. Pada virtual office kontrak yang diberikan tidak terlalu panjang, Anda bisa melakukan perpanjangan kontrak kapan saja tanpa harus menunggu bertahun-tahun.

Keuntungan memilih virtual office ini turut serta membantu peningkatan ekonomi. Biasanya beberapa perusahaan baru terhalang oleh berbagai macam hambatan, sehingga mereka tidak bisa produktif. Namun dengan adanya kantor virtual ini, dengan modal terbatas pun kegiatan bisnis mereka bisa berjalan dengan baik.

Pilihlah kantor virtual yang memberi layanan dan fasilitas yang terbaik. Tetapi tetap sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki.

Kantor virtual, virtual office, virtual office jakarta, virtual office jakarta selatan.

“Lihat Juga Virtual Office Samudra Yang Berada Di Kawasan Prestisius”