(021) 28541720

Jenis Bisnis Ini Cocok Menggunakan Layanan Virtual Office

3 September 2019

Photo by Alexander Tsang on Unsplash
Layanan virtual office
Photo by Alexander Tsang on Unsplash

Tren Virtual Office saat ini tengah naik daun. Banyak orang yang memebutuhkan layanan ini untuk mendukung bisnis yang sedang mereka jalankan. Sudah banyak sekali manfaat yang mereka rasakan saat menjalankan usahanya dengan dukungan dari kantor virtual ini.

Ada berbagai layanan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa sebuah kantor virtual. Mulai dari hal ayng sifatnya administratif seperti telepon, resepsionis, fax, mail voice, dan banyak lagi lainnya. Selain itu Anda juga akan didukung oleh berbagai macam fitur dan properti ketika bisnis Anda berjalan. Oleh karena itu layanan yang disediakan oleh Virtual Office tidak jaug berbeda dengan jenis kantor lainnya.

Oleh karena itu beberapa kantor virtual di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya banyak menawarkan layanan tersebut kepada para pelaku bisnis. Beberapa jenis bisnis yang cocok untuk menggunakan layanan ini antara lain:

“Baca Juga Inilah 5 Alasan Mengapa Memilih Virtual Office”

1. Konsultan keuangan

Banyak orang yang ingin membangun bisnis atau sekedar ingin menambah literasi keuangan membuat seorang konsultan keuangan banyak dicari. Mereka bisa memaksimalkan tata kelola sumber daya finansial yang Anda miliki, sehingga di masa depan berbagai tujuan yang dimiliki bisa tercapai. Konsultan keuangan akan memberi advice dalam pengelolaan arus kas, manajemen utang, antisipasi risiko, warisan, hingga investasi.

Namun agar tampak profesional, seorang konsultan keuangan tentu membutuhkan sebuah legalitas. Oleh karena itu, menyewa sebuah kantor virtual adalah pilihan yang tepat. Agar di mata calon pengguna jasa mereka, seorang konsultan dianggap bisa dipercaya.

2. Startup

Perusahaan rintisan atau startup menjadi salah satu bisnis yang membutuhkan Virtual Office di masa kini. Jenis usahanya yang banyak terkait dengan internet dan teknologi tentu membutuhkan jam kerja yang padat dan mobilitas yang tinggi. Eksistensi mereka juga perlu dipertahankan agar mendapatkan kepercayaan dari publik, salah satunya dengan menyewa kantor virtual ini.

Harga yang ditawarkan oleh sebuah kantor virtual relatif lebih murah, sehingga sangat membantu perusahaan rintisan dalam mengembangkan usahanya. Selain itu di mata konsumen, klien, dan mitra mereka, memiliki alamat perusahaan yang legal tentu menjadi nilai tambah dan menaikkan level profesionalitas mereka.

3. Industri Kreatif

Saat ini perkembangan indstri kreatif juga sedang naik secara signifikan. Ada banyak orang yang membutuhkan jasa para insan kreatif untuk berbagai kepentingan. Mulai dari untuk internet marketing, brand, iklan, dan banyak lagi lainnya.

Akan tetapi beberapa pihak menganggap mereka tidak memerlukan sebuah bangunan fisik seperti kantor. Padahal untuk alasan profesionalitas, sebuah kantor yang legal tetap dibutuhkan terlebih mereka bekerja sama dalam skala yang besar. Oleh karena itu menggunakan kantor virtual adalah langkah yang tepat dalam membangun industri kreatif saat ini.

4. Usaha Dalam Bidang Tekno

Kantor virtual menjadi salah satu pendukung yang paling sesuai bagi Anda yang ingin membangun sebuah bisnis di bidang teknologi. Karena bisnis ini tentu membutuhkan dukungan dari investor, klien, serta mitra mereka. Oleh karena itu perlu juga dimiliki sebuah legalitas bagi perusahaan teknologi, salah satunya adalah kepemilikan alamat kantor yang resmi.

Kegiatan operasional dalam bidang usaha ini bisa Anda lakukan di tempat lain. Sementara untuk urusan bisnis dan administratif maka bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh Virtual Office. Dengan demikian Anda memiliki fleksibilitas dan bisa mobile ke mana saja untuk urusan bisnis.

Kantor virtual, virtual office, virtual office jakarta, virtual office jakarta selatan.

“Lihat Juga Pilihan Package Virtual Office SAMUDRA”

Kamu Mungkin Juga Suka…

Mengenal Arti dan Manfaat Virtual Office

Mengenal Arti dan Manfaat Virtual Office

Virtual Office adalah layanan sewa perkantoran virtual atau non fisik yang jauh lebih murah, fleksibel, dan memiliki alamat legal seperti kantor pada umumnya. Jadi walau sifatnya virtual, namun dilihat dari berbagai aspek layanan kantor ini memiliki fungsi yang tidak jauh beda dengan kantor pada umumnya.

Virtual Office tersebut dapat digunakkan sebagai legalitas perusahaan untuk pendaftaran PT maupun CV dengan disediakan surat Domisili.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *