(021) 28541720

Perkembangan Virtual Office Di Jakarta Saat Ini

9 October 2019

Photo by Benjamin Child on Unsplash
Perkembangan virtual office Jakarta
Photo by Benjamin Child on Unsplash

Virtual office merupakan suatu penyedia sewa kantor guna memenuhi kebutuhan para pengusaha namun para pengusaha tersebut tidak menyewa kantornya dalam segi fisik melainkan dalam segi maya. Namun, para pengusaha tersebut tetap mendapatkan domisili dan alamat perusahaan terdaftar. Di Jakarta sendiri, perkembangan virtual office juga cukup maju karena banyaknya layanan yang mudah untuk ditemui.

Layanan virtual office ini berbentuk sebuah aplikasi perkantoran yang dijalankan secara online. Semakin mahalnya biaya sewa kantor untuk menjalankan bisnis, maka semakin banyak pengusaha yang memanfaatkan layanan virtual office.

Keuntungan dari Virtual Office

Hal ini dikarenakan banyak keuntungan yang didapat atasan dan bawahan dengan menggunakan virtual office, antara lain sebagai berikut:

  1. Dengan adanya virtual office, maka atasan dan bawahan tidak perlu keluar rumah untuk bekerja. Karena karyawan bisa melakukan semua pekerjaan dari rumah. Hal ini akan mengurangi tingkat stress karyawan dari kemacetan menuju kantor dan pulang kantor serta lingkungan kantor.
  2. Waktu kerja yang fleksibel, dengan begitu baik atasan dan bawahan bisa bekerja kapanpun dan dimanapun tanpa ikatan jam kerja. Serta bisa meluangkan banyak waktu untuk orang tercinta.
  3. Dengan adanya virtual office, maka akan sedikit mengurangi kepadatan bangunan.
  4. Menghemat anggaran. Bagi karyawan akan menghemat anggaran transportasi dan makan siang jika bekerja dikantor. Sementara atasan akan menghemat biaya sewa kantor, tagihan dan gaji karyawan.

Penyedia layanan virtual office saat ini semakin mudah ditemui khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Dan para penyedia layanan ini saling bersaing mencari pelanggan yang ingin menggunakan virtual office.

Semakin tingginya biaya sewa kantor setiap tahunnya, terlebih jika mencari sewa kantor di kota besar dengan lokasi strategis tentu memberikan peluang tersendiri bagi pengusaha penyedia virtual office.

Virtual office tidak hanya menyediakan sewa kantor saja melainkan menyediaka tempat yang representative, alamat kantor yang kredibel serta berbagai fasilitas penduduk lainnya. Dengan begini maka banyak pengusaha baru yang mencari layanan virtual office.

Perkembangan Virtual Office Saat Ini

Dari tahun ke tahun, perkembangan virtual office memang mengalami peningkatan yang cukup pesat, khususnya di kota Jakarta. Di kota Jakarta saat ini layanan virtual office sudah diisi lebih dari 20 perusahaan.

Layanan virtual office sebenarnya sudah lama ada di Jakarta, hanya saja banyak pengusaha yang belum tahu keberadaanya, terlebih bagi pengusaha yang baru memulai bisnisnya. Layanan virtual office ini merupakan layanan guna menjalankan bisnis seseorang namun tidak dalam bentuk fisik melainkan berupa alamat surat menyurat serta layanan resepsionis yang siap membantu keperluan client bisnis Anda.

Kini, penyedia layanan virtual office semakin mudah ditemui, khususnya di kota besar seperti Jakarta ini. Terlebih, layanan ini juga sudah berkembang dan semakin banyak tersedia di kota besar bahkan sudah masuk ke daerah-daerah yang terbilang jauh dari perekonomian seperti Bekasi, Bogor dan lain-lain.

Virtual office juga memberikan pelayanan terbaik yang menjadi kunci bisnis mereka. Misalnya layanan pada resepsionis yang handal dan siap menerima telepon, management surat menyurat yang handal.

Salah satu segmen pasar yang dibidik biasanya adalah kalangan usaha kecil dan menengah yang memiliki banyak pelanggan dari banyak daerah. Karena, bagi penyedia virtual office, pengusaha dengan usaha kecil dan menengaj mampu melakukan negosiasi sebuah kantor yang prestisius yang dapat menjadi salah satu cara untuk menaikkan grade di hadapan calon customernya.

Dan semakin banyaknya pilihan dalam menggunakan jasa layanan virtual office, Anda sebagai pengusaha harus lebih cermat dan teliti saat memilih. Hal ini akan berpengaruh pada kelancaran bisnis yang sedang Anda jalani. Untuk itu, jangan sampai bisnis yang sedang Anda jalani terganggu.

Layanan penyedia virtual office di Jakarta bisa Anda temui di Jakarta Selatan. Lokasinya terletak di kawasan strategis kuningan, Jakarta selatan. Selain itu, virtual office ini juga memiliki pelayanan nomor satu serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya yang dibutuhkan pengusaha dalam menunjuang bisnisnya.

Itulah perkembangan virtual office di jakarta saat ini. Jika Anda tertarik menggunakan layanan virtual office maka Anda bisa mengunjungi kantor virtual office yang terletak di kawasan kuningan. Virtual office menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin produktif bekerja tanpa harus keluar rumah dan memiliki banyak waktu dengan orang tercinta.

“Lihat Juga Pilihan Package Lengkap Virtual Office SAMUDRA”

Kamu Mungkin Juga Suka…

Mengenal Arti dan Manfaat Virtual Office

Mengenal Arti dan Manfaat Virtual Office

Virtual Office adalah layanan sewa perkantoran virtual atau non fisik yang jauh lebih murah, fleksibel, dan memiliki alamat legal seperti kantor pada umumnya. Jadi walau sifatnya virtual, namun dilihat dari berbagai aspek layanan kantor ini memiliki fungsi yang tidak jauh beda dengan kantor pada umumnya.

Virtual Office tersebut dapat digunakkan sebagai legalitas perusahaan untuk pendaftaran PT maupun CV dengan disediakan surat Domisili.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *